Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif

Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif

Jelly gamat gold-g sangat tepat untuk dijadikan Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif, karena didalam Jelly Gamat Gold-G terkandung banyak sekali manfaat yang dapat menyembuhkan penyakit dalam jangka waktu yang relatif singkat dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

ulu hati

Pengertian ulu hati

Nyeri atau Sakit pada zona ulu hati merupakan tanda dan gejala dari penyakit maag, dispepsia atau bahkan gastritis yang bisa saja diakibatkan oleh asam lambung yang meningkat ataupun adanya infeksi dari bakteri. Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami perut kembung, nyeri ulu hati hingga mengalami sesak napas, bisa jadi anda menderita penyakit maag atau bisa juga dispepsia ataupun bahkan gastritis. Penyakit tersebut bisa terjadi dikarenakan beberapa hal yang memicu gejala bisa diatas muncul.

Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung. Data yang ada menunjukan sekitar 20 persen pasien dengan kelurahna nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri, dan sekitar 80 persen beruur diatas 40 tahun serta tidak ada yang berumur dibawah 30 tahun.

Penyebab nyeri ulu hati

  • Jenis makanan / minuman pemicu maagh : Seperti yang telah anda ketahui bahwa gejala penyakit yang anda rasakan seperti nyeri pada perut sebelah kiri dan ulu hati, kembung, perut terasa perih, bahkan sesak hal tersebut merupakan tanda dan gejala dari penyakit maag dan organ yang terserang adalah lambung.
  • Pola diet yang tidak tepat : Pola diet yang anda gunakan untuk menurunkan berat badan bisa menyebabkan terjadinya peningkatan asam lambung  yang berlebihan sehingga menyebabkan perut anda terasa perih dan sakit ulu hati.
  • Kebiasaan pola makan yang tidak teratur : Jadwal makan yang tidak teratur menjadi penyebab penyakit maag. Kebiasaan ini mengakibatkan produksi asam lambung berlebih.
  • Stress : Stress ini terjadi saat anda tidak dapat mengontrol emosi, pikiran dan perasaan anda. Bukan hanya dalam kondisi marah yang disebut stress, Galau juga merupakan kondisi stress.
  • Infeksi dari Mikroorganisme patogen : Ada Bakteri yang mampu bertahan terhadap tingkat keasaman asam lambung yang menyebabkan peradangan Infeksi pada lambung yaitu bakteri Helicobacter pylori.

Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif Yaitu Jelly Gamat Gold-G

jelly gamat gold-g

Obat herbal Jelly Gamat Gold G produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD ini merupakan pilihan keluarga yang bijak karena terbat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang laut/timun laut/CUCUMBER dengan species pilihan terbaik Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia yang mengandung Gamapeptide. Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, yang terdapat di hamparan samudera Asia Fasipik termasuk di Indonesia. Selain Mengandung Gamapeptide, didalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk sakit ulu hati anda.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Berikut testimoni dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiat dari Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif paling efektif :

Nama      : Andri Herdiana

Umur      : 22 Tahun

Amalat    : Tasikmalaya, Jawa Barat

Keluhan   : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)

Menderita :Sakit Magg Sejak 04/2013

Produk    : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual toko zahra obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (syarat dan ketentuan berlaku).

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Kode pemesanan : GGE

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH

GGE : Intan Resti : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

*) cantumkan kode GGE untuk setiap melakukan pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 

Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif

Baca juga :

Cara Yang Aman Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pada Anak

Obat Herbal Cerebral Palsy Anak

Cara Ampuh Menyembuhkan Gagal Ginjal Pada Anak

Posted on 11 Juli 2015, in Obat Sakit Ulu Hati Paling Efektif and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

